Image

Hana Wa Sakura Kimi Wa Utsukushi’s Illustration


IMG_0018

It had been a long time to me to post again. 🙂

You know, I really like Ikimonogakari’s song ‘Hana wa sakura kimi wa utsukushi’. It had a story in the lyric and I think it would be great to make a illustration from it. So I try to make it.

I make the scene like in front of the Takayama Station (I seached on google, so dont be mad if I made it strange. I’m not go there yet).

What do U think about this?

Foto Unik MBLAQ


Image

Image

Image

Image

Image

Selain pose-pose cool yang sering keliatan dari MBLAQ,,ternyata mereka juga sering banget foto pake pose yang ga wajar…

check this one out

*mo nari apa coba???

*sabar ya yang dibelakang…

*ayo kita maen ice skating !!

*selalu warga sipil yang menjadi korban para petinggi..

*LeeJoon  : oi,,aq bisa melayang loh..

*lagi ujan bukannya berteduh,,,malah sengaja ujan2an…

MBLAQ Anime Sketch by Me ( Seung Ho )


Setelah beberapa hari lalu q bikin sketsanya Mir oppa, sekarang gilirannya SeungHo oppa ni…
tapi gambarnya beda,,jadi keliatan lebih muda *dikit..
hehe

nb : take with full credit
this's by me

yang ini sketsa member MBLAQ lain :
Mir MBLAQ

Image

MBLAQ Anime Sketch by Me ( Mir )


Adakah fansnya MBLAQ disini???
Iseng-iseng ga berhadiah nih,,lagi belajar buat UTS PHP malah jadinya bikin rough sketch’nya Mir (@BangMir) oppa…pusing aq mikirin UTS PHP 😀 (bener ga si nulisnya??!)
Maap ya kalo berantakan gambarnya, ancur lagi (mukanya jadi tambah bulet..) tapi masa kata temen aq bibirnya seksi ,,*masih bagusan aslinya lah
buat oppa yang lainnya nyusul ya..

nb : take with full credit
rough sketch of MBLAQ member - Mir by me..

member lain:
SeungHo
Thunder