In My Opinion . . .


Abis tadi searching macem-macem, ga sengaja nih nemu websitenya STANDer alias antifansnya SNSD,
lengkap banget tuh isinya…
heheheheeee…

aku juga ngaku kalo aku juga ga suka sama SNSD, tapi emang ga separah mereka juga yang sampe segitunya menyatakan diri sebagai seorang STANDer..
Mungkin tulisan ini bikin beberapa orang atau beberapa pihak bakal ga suka dan mungkin bakal menjelek-jelekan aq, atau juga STANDer mungkin,,
oleh karena itu *ciyeee aku nulis postingan ini dengan kata-kata yang aq bikin sejelas mungkin dan sebisa mungkin menghindari kerancuan di arti tiap katanya
dan yang jelas ini tuh emmh bisa dibilang ungkapan pendapat aku nih..
jadi tolong yang ga suka jangan bawa-bawa nama orang lain ya..
^^

Kaya yang udah aku tulis di atas, kalo aku ga begitu suka sama SNSD. Emang aku juga sebenernya ga suka – suka banget sama girlband di sana,, *mending liat boybandnya aja gitu.. 😀
Tapi biarpun gitu pas pertama aku liat MVnya SNSD dari temen aku yang jadi fansnya,, entah kenapa aku jagi langsung ga tertarik. Tapi pas liat yang lain kaya Wonder Girl yang nobody *sambil nari gayanya Andre OVJ* , KARA, atau 2NE1 yang nyentrik abis itu, aku masih bisa nerima lah walaupun ga semuanya juga.
Sesuatu yang bikin aku ga suka pas pertama kalinya adalah…
*tet tetet tetettt

Yang jelas sama namanya. Girl Generation. Pas pertama denger si aku mikir,”Ih, kayanya bagus nih”. Jadi aku liat tuh MV-MVnya bareng temen aku. Liat mereka nari – nari gitu dengan gaya yang terlalu imut menurut aku, ditambah lagi kostum-kostumnya yang ‘anarkis’ banget mulai bikin aku jadi ga suka sama mereka.
Mungkin sebagian dari yang baca bakal mikir gini :
“Akh, sirik aja, bilang aja kalo kalah cantik”
hahaha..Emang aku ngakin kalo mereka cantik & lebih cantik dari aku, badan mereka juga lebih bagus dari aku, mereka bisa nyanyi bagus sementara aku ga *ya iya lah orang aku bukan penyanyi…*
Tapi yang mengganggu itu nama grup mereka itu loh. GIRL GENERATION.
Di pikiran aku, apa kaya gini cewek -cewek generasi sekarang? Sukanya pake pakaian yang mini-mini. Di beberapa tempat mungkin ini style yang lagi ‘in’ lah,, dan udah masuk ke Indonesia juga, tapi maaf ya aku ga suka yang kaya gitu.
Mereka ga risih gitu ya diliatin tiap kali jalan gara-gara pakaian yang terbuka, pa lagi pas manggung tuh,,tambah parah aja kostumnya.
Apa kaya gini cewek generasi sekarang??
Ada yang iya, n ada yang ga juga. Aku ga mau kalo image cewek sekarang tuh diwakilinnya sama SNSD. Image mereka tuh kaya cewek yang *maaf ya* lemah gitu, selalu ngebutuhin cowok dan slalu nyari cara biar cowok tuh pada perhatian ke mereka, dan kaya yang mereka tuh ga bisa apa-apa kalo ga ada cowok yang bantu mereka. Terutama gaya merek apas nari itu lho,, kadang -kadang terlalu diimutin. Buat cowok mungkin itu keliatannya lucu, tapi buat aku kalo lama – lama jadi enek juga.
Aku lebih suka kalo image cewek jaman sekarang tuh digambarkan sebagai cewek yang mandiri, tangguh, n rada-rada cool. Mereka bisa ngurus diri mereka sendiri, ngurus keluarga & orang-orang yang deket sama dia, dan tetep tenang kalo lagi ngadepin masalah.
Jangan cuma bisa ngerengek aja ke orang-orang deketnya pas ada masalah, n nangis kalo masalahnya ga selesai atau juga ga ada yang bantuin dia. Ekspresinya dibikin cute gitu biar pada kasian..
*wah kasian banget ni orang, nah image inilah yang aku tangkep pas liat SNSD pertama kali

Aku lebih suka kalo cewek generasi sekarang digambarin sama artis kaya Wonder Girl, KARA, BoA, Lyn, atau Yui yang dari Jepang. Dalam pandangan aku, mereka tetep cantik tapi ga cuma ngandelin muka cantik sama badan bagus buat menghibur fans mereka. Yang penting performance mereka yang paling penting buat aku..
EKSPRESI YANG NATURAL, GA YANG CUTE DIPAKSAIN..

Jadi mohon buat yang ngaku kalo dia fansnya SNSD, ini cuma pendapat aku murni tanpa emosi pas nulisnya dan ga bermaksud untuk menjelek-jelekan idola kalian.
Aku cuma pengen pengertian dari Anda sekalian untuk menghormati pendapat ini.
Dan jangan salah ya, aku juga punya temen yang suka banget SNSD, dari smp malahan. Tapi dia tetep ngerti kalo aku tuh ga suka SNSD. Sampe kadang dia bilang “Maaf ya bo ya” kalo isalnya dia lagi muter lagunya SNSD dan pas itu ada aku disebelahnya. Kadang juga aku ledekin pas dia lagi liat fotonya SNSD,”Mun, koq di foto mukanya kaya waria si???”. Dianya cuma ketawa aja.

Yang penting itu, hargain pendapat orang. Mau itu suka kek, engga kek, biarin aja. Masih banyak pekerjaan yang harus diberesin.
Orang-orang yang suka ngejelek-jelekin sampe pake kata-kata yang kasar banget suka mikir ga si??!!
Mulutmu harimaumu,,
Inget kasus calon Hakim Agung yang bikin gempar gara-gara katanya..Jangan sampe kalian juga ngalaminnya. Jejak kita di internet bisa ditelusuri loh..
^^

Sekian dari saya, maaf kalo ada yang tersinggung

Leave a Reply

