Super Junior @KIMCHI


Setelah barusan selese tampil di KIMCHI…

din acara KIMCHI kali ni,,oppa membawakan 6 lagu sepanjang konser,,yaitu Bonamana , No Other , Perfection (suju M) , Super Girl – Chinese ver , dilanjutin nyanyi ‘saengil chukka hamnida’ buat ryewook oppa , Rokkugo , dan yang terakhir Sorry Sorry

Di konser ni,,tingkahnya oppa2 bener2 gila…*tapi suka ^^ : mulai dari Donghae oppa yang goda ELF indo trus dibilang cantik *coba ngomongnya ke aq….* trus oppa2 yang ngenalin diri pake bahasa indonesia…Trus kyu ma eeteuk oppa yang pake medali yang dikasih sama ELF indo

Eeteuk : katanya ‘Assalamu’alaikum’, “Saya mau datang Indonesia” , “Saya suka Indonesia gadis”,, ‘Indonesia sangat tertib’,*kekkkk~~~ ni oppa satu yang paling talkative,gadis indonesia oppa…*

Kyuhyun : ‘Apa kabar, i’m kyuhyun’,,, trus langsung diteriakin ma ELF,

Donghae oppa :  ‘Apa kabar, nama saya Donghae’ ,,,, trus katanya gadis indonesia cantik-cantik *makasih…*

Eunhyuk : ‘Sayang’ *ke siapa oppa…???

Henry : ‘yeah SS4 Indonesia’ *amiin…,,”I want concert held in here (Indonesia) again”!!!

Heechul : ‘apa kabar, Kim Hee Chul’,,,”Aku cinta Indonesia’ *sama*

Ryeowook : ‘Apa kabar’

q ngumpulin foto2 yang q dapet nih (hasil follow fanbase suju oppa)

ni dia….

sebelum ke indonesia

Oppadeul pas nyampe di Sukarno-Hatta

Kepadatan di Istora

Pas oppadeul tampil….(like this…………)

kemungkinanyang ni pas sorry sorry …..*q ga tau saolnya ga nonton…^^


 

pas ending

pas ni hee oppa bilang kalo mereka bisa ngadain ss4 di indonesia…^^ (hwaiting oppa)…

banner suju extra gede di dalem istora…

cr : @SujuFor_ELFindo , @EvilFs , @iSiwonELF , @SJ4ever ,  @Elfish_ina , @iKanginELF , @INDOsuperELF , @heeculfacts , @forsujuindo , @mandirifiesta , http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1715951629698.2080447.1565445985

Advertisements

One thought on “Super Junior @KIMCHI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s